23 Agt 2017

Pemuda Inspiratif dari Banten

Minggu malam (13/8/17) saya diajak mas @muhammad_sholihuddin bertemu dengan kawannya yg datang dari Banten untuk mengisi Seminar Nasional "Youth for Community Solution" yg diadakan oleh Kementrian Sosial Masyarakat BEM Fakultas Vokasi Unair. Dikarenakan mas Udin berada 2 tingkat di atas saya, maka tak heran jika saya berpikir jika kawannya ini berusia tidak jauh dari mas Udin. Apalagi jika dilihat dari pembawaannya yg meskipun kocak, namun terlihat dewasa dan karismatik.


       Senin (14/8/17), saya dan mas Udin pun ikut serta dalam Seminar tersebut. Sosok yg kami nantikan pun akhirnya tiba untuk menyampaikan materi. Dia adalah @panjiaziz Seorang pemuda yg mempelopori berdirinya Istana Belajar Anak Banten (@isbanbanfoundation) pada tahun 2013 disaat aktif kuliah di semester 2 Unpad. Pada seminar ini Panji berbagi pengalamannya dalam membangun dan mengembangkan isbanban. Sampai sekarang, pemuda ini telah berbagi pengalaman dan inspirasi ke berbagai daerah di Indonesia bahkan hingga ke 4 negara.
       Yang tak kalah luar biasa, ternyata mas panji telah menyempurnakan setengah agama dengan mba @endahkh. Hingga muncul quote dari mereka "Sahabat Jadi Sah". Bahkan ketika mas panji mengisi seminar di berbagai daerah, mba endah sering ikut menemani.
Berbincang-bincang dengan mereka merupakan suatu kesempatan yang luar biasa. Sukses dan sehat trus buat mas panji untuk sosial project dan rencana-rencana kedepannya, untuk mba endah sehat slalu dan smoga lancar hingga proses kelahirannya.
Sungguh beruntung dapat mengenal mereka ☺

Berikut tayangan ketika mas Panji Aziz diwawancarai pada program Kick Andy

0 komentar:

Posting Komentar

Curriculum Vitae

CV